Pena Populer

Senin, 12 Maret 2018

J-DRAMA: TODOME NO KISS

Hallo para pembaca yang budiman :D
Gak kerasa ya kita sudah menginjak bulan ketiga di tahun 2018, dan postingan ini jadi postingan pertama aku di 2018 ha ha ha ha


Hasil gambar untuk todome no kissJadi weekend kemarin aku seperti

 biasa nonton drama aja di rumah, nyobain deh drama Jepang judulnya Todome no Kiss. Berhubung yang main para ikemen pujaan hamba, sebut saja Yamaken, Mackenyu, dan Masaki Suda, maka aku mutusin buat nonton. Hmmm terimalah hamba wahai para ikemen ha ha ha ha

So, berikut ini review alakadarnya dari saya....

1. Pemain
Pemeran utama drama ini adalah paduka Yamazaki Kento atau yang lebih kita kenal dengan nama Yamaken. Siapa coba yang gak kenal aktor yang satu ini? Ya kalo belum kenal bisa ubek-ubek postingan khusus aku soal Yamaken di blog ini. Yamaken berperan sebagai seorang host bernama Eito (nama samaran) atau Otarou Dojima (nama asli).
Sementara Mugi Kadowaki didapuk sebagai Kissing Woman. Hah? Kok Kissing Woman sih? Sabar nanti aku jelasin. Hehehe. Mugi berperan sebagai seorang kurir bernama Saiko.
Ada pula Yuko Araki sebagai Mikoto Namiki, seorang anak konglomerat. Mackenyu sebagai Takauji Namiki, kakak angkat dari Mikoto.
Jun Shison sebagai Kazuma Osanai, teman sesama host Otarou. Dan Masaki Suda sebagai Kazunori Harumi, seorang gelandangan yang terlibat.

2. Cerita
Menurutku ceritanya agak dark ya, karena semua karakter terbentuk dari trauma masa lalu, yaitu kecelakaan ternggelamnya sebuah Kapal. Tapi dikemas dengan cerita fiksi dan sedikit humor, jadi tenang aja, ini bukan drama melo yang nangis-nagis kok.



Cerita dimulai dari kejadian tenggelamnya sebuah kapal pesiar, dimana ayah dari Otarou adalah nahkoda kapal tersebut. Ayah Otarou pun dihukum penjara selama 5 tahun karena kejadian itu.
Saat kejadian, Otarou dan adiknya Kouta juga menjadi penumpang kapal. Saat menolong seorang anak perempuan, Otarou malah harus kehilangan Kouta yang tenggelam dan terseret arus.
Kembali ke waktu sekarang, Otarou akhirnya tumbuh menjadi orang yang tidak percaya cinta dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. Dia bekerja sebagai host disalah satu klub malam. Malam itu, seorang gadis anak konglomerat mampir ke klub tempat dia bekerja dan Otarou pun memutuskan untuk memanfaatkan gadis itu. Namun semuanya berubah kacau ketika seorang gadis aneh tiba-tiba menciumnya sampai mati. Ya mati, Otarou harus kehilangan nyawanya karena ciuman tersebut. Anehnya kemudian dia tersadar dia telah kembali ke 7 hari sebelum dia mati.

Hasil gambar untuk todome no kiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar