Pena Populer

Selasa, 24 Desember 2013

KANG SEUNG YOON: DEBUT DUA KALI !!!

Author: D&M



Kang Seung Yoon,pemuda kelairan 21 Januari 1994 ini tertangkap radar saya setelah menonton Who Is Next-nya YG Entertainment. Sebelumnya Seungyoon adalah peserta dari ajang pencarian bakat yang Superstar K2 dimana yoonie (panggilan sayang saya xD) menempati posisi ke 4. Pada January 2011,Yoonie menandatangani kontrak dengan YG Ent. Setelah training selama 3 tahun,Yoonie pun memulai karier debutnya sebagai solois baru YG dengan merilis single yang berjudul 'Wild and Young' pada bulan Juni dan disusul dengan lagu It Rains pada bulan July. Lagu It Rain bahkan mencapai All Kill yang kala itu bersaing dengan lagu dari Infinite 'Destiny'. Yoonie pun semakin menarik perhatian pecinta musik dengan suara khas rock miliknya.

Pada masa debut itu,Yoonie juga diikutkan sebuah reality program yang dirancang oleh YG ent untuk membentuk new Boysgrup penerus Big Bang. Program tersebut diberi nama WIN: Who Is Next yang mempertemukan dua tim,Tim A dan Tim B. Yoonie sendiri masuk kedalam Tim A. Pemenang dari program ini akan didebutkan dengan nama WINNER pada 2014 mendatang.

Pada episode ke 7,Yoonie ditunjuk sebagai leader Tim A setelah leader Tim A saat itu cedera. Dan pada episode 10 atau final battle,Tim A berhasil menang dan berhak debut sebagai WINNER. Itu berarti Yoonie akan menjalani debut kedua selama karier bermusiknya,sebelumnya menjadi solois kemudian menjadi member sebuah grup.

WINNER sekarang sedang mempersiapkan album debut mereka. Winner sendiri memiliki 5 member penuh talenta: Kang Seungyoon,Kim Jinwoo,Lee Seunghoon,Song Minho,Nam Taehyun. Patut di tunggu bagaimana sepak terjang Yoonie dibawah nama WINNER . Yoonie Fighting!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar