Pena Populer

Jumat, 01 November 2013

[REVIEW] THE STRANGE HOUSEKEEPER

Author : D&M

Sebelumnya aku sudah memposting preview drama ini,dan sekarang aku akan coba sedikit mereview drama ini dari episode 1-7 (Aku baru nonton sampe episode 7 soalnya :D )

( http://dinidanmetaku.blogspot.com/2013/09/the-suspicious-housekeeper-comeback.html )

Tapi mungkin tidak akan terlalu mendetail XD

Sebuah keluarga sedang mengadakan upacara pemakaman. Pemakaman seorang ibu beranak 4 bernama Woo Sun Young.

Sang suami,Eun Sang Chul mengenalkan seorang wanita bernama Yoon Song Hwa kepada ke empat anaknya sebagai rekan kerjanya.
Sebenarnya Song Hwa ini bukan hanya sekedar rekan kerja melainkan selingkuhan dari Sang Chul.

Selama ini Sang chul tinggal terpisah dari istri dan ke4 anaknya yang tinggal di Filipina. Setelah kematian ibunya,tentu saja ke4 anak mereka pindah dan bersekolah di Korea.

Beberapa bulan setelah kematian Sun Young,anak tertua mereka yang bernama Han Gyul berusaha yang terbaik untuk mengurus ayah dan adik-adiknya.


Tapi yang terjadi adalah rumah mereka sangat berantakan dan mereka nyaris tidak pernah makan masakan rumah.

Si ayah pun berinisiatif untuk menyewa jasa pembantu. Seorang pembantu bernama Park Bok Nyeo akhirnya bekerja di keluarga tersebut.

Park Bok Nyeo adalah pembantu yang aneh,dia akan melakukan apapun yang diminta majikannya sekalipun itu mencelakai bahkan membunuh orang. Dia juga tidak pernah tersenyum. Dia bicara dan bersikap seperti robot,sama sekali tidak memiliki empati. Ketika ditanya dia hanya menjawab "Aku telah membuang hal seperti itu disuatu tempat"
Pembantu misterius ini memiliki masalalu yang tertutup rapat. Masalalu apakah?



Singkat cerita Han Gyul mengetahui tentang fakta bahwa kematian ibunya bukanlah kecelakaan melainkan bunuh diri. Ibunya bunuh diri setelah mengetahui perselingkuhan si ayah dengan rekan kerjanya itu.

Si ayah bilang dia dulu belum siap menikah. Dia nikah sama ibunya karena hamil Han Gyul. Si ayah gak cinta sama ibunya.

Han Gyul pun sangat membenci ayahnya begitu pula ketiga adik2nya. Namun perlahan-lahan semua berubah. Ada andil dari Park Bok Nyeo dalam setiap perubahan di keluarga tersebut.

~~~~

Oke aku cuma mau menyoroti Han Gyul aja di drama ini. Han Gyul yang diperankan oleh Kim So Hyun adalah siswi SMA berumur 18 tahun. Yappp alasan kenapa aku tertarik nonton drama ini adalah Kim So Hyun.

Si Han Gyul ini punya pacar namanya Soo Hyuk yang 1 th lebih tua dari dia. Tapi si Soo hyuk ini cuma pengen nidurin HG aja,gak bener-bener cinta. Dia juga selingkuh sama cewek lain.
Setiap kali soo hyuk minta 'itu', Han gyul selalu nolak dan bilang kalau dia belum siap. Tapi bodohnya Han gyul tuh cinta banget sama Soo hyuk.

           ~~~Soo Hyuk dan Han Gyul~~~
Di sisi lain han gyul punya seorang teman *mungkin pas SD atau SMP* namanya woo jae,1th lebih tua juga dari han gyul. Dari gelagatnya sih kayaknya Woo jae ini suka sama Han Gyul dan selalu berusaha jagain Han Gyul. Dia bilang Hangyul itu terlalu polos jadi bisa dipermainkan cowok kayak Soo hyuk.

Tau gak siapa yang meranin Woo jae? ang ing eng....Park Ji Bin....
Disini Park Ji bin Ganteng banget....


                   ~~~Woo Jae~~~
Masih ingat lingkaran lingkaran cinta segiempat aktor remaja yang aku posting sebelumnya. Antara Kim so hyun,Yeo Jin Go,Kim yeo jung, Park gun tae? Nambah satu lagi deh Park Ji Bin XD
( http://dinidanmetaku.blogspot.com/2013/09/cinta-segi-empat-yeo-jin-go-kim-so-hyun.html )

Udah nasib Kim so hyun kali yah dapat 'bekasnya' Kim yeo jung mulu. wkwkwk
pertama yeo jin go, terus park gun tae,sekarang park ji bin -_-

Menurutku drama ini seru juga sih,,,,,,,coba aja ditonton dulu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar