Pena Populer

Senin, 30 Maret 2015

THE GIRL WHO SEES SMELLS : NEW TEASER

[ENGSUB] HIGHLIGHT THE GIRL SEES SMELLS TEASER 8 MINUTES




Yoochun comeback drama :O Demi apapun aku seneng banget dengernya. Aku ngikutin perkembangannya dari awal Yoochun terima drama ini.

Banyak alasan buat nonton drama ini.
1. Berhubung aku Chunsas, so seneng banget pas tau Yoochun yang jadi lead male nya. Walaupun sedih karena abis drama selesai, doi bakal nyusul emak Jaejong wamil. hiksss

2. Kim So hyun. OMG my sister yang juga fan berat Yoochun ini beruntung banget ya main bareng Yoochun di 3 drama (RTP, Missing You, dan drama ini). Siapa sih yang gak tau aktris remaja yang satu ini. Wajah dia ada dimana-mana (saking terkenalnya) hehehehe

3. Lee Heemyung. Nugu? Yuppps writer-nim dari The Girl Who Sees Smells (TGWSS) adalah orang yang sama dengan Writer-nim nya Rooftop Prince (RTP). Writer-nim yang satu ini pinter banget bikin scene gokil macam di RTP, jadi ya patut di tunggu kemampuan om Heemyung dalam mengolah TGWSS.

4. Romcom. Yoochun yang dijuluki The King of Romcom sama media ini emang punya 1000 wajah komikal. Bentar deh 'king of romcom'? sebenernya agak bingung juga, drama romcom dia perasaan baru RTP deh, tapi kok udah hebat aja sampe dibilang King of Romcom? Hehehehe /bangga/.
Selain romcom, kalo dilihat dari teaser sih bakal ada thriller dan mistery juga deh, jadi sebut aja genrenya 'GADO_GADO'

Beralih ke lead female. Hayooo siapa yang masuk barisan penentang Shin Sekyung (SSK)? Hahahaha udahlah terima aja ya, lebih baik do'a biar akting dia berkembang disini :P
So far, dari yang aku lihat dari teaser, SSK ini cocok sama karakternya. Dia lebih berkembang dari segi akting. Itu yang bikin aku mau ngasih kesempatan buat dia di drama ini. Lupakan Blade Man, Lupakan Fashion King dan kasih kesempatan buat dia. Siapa tahu dia emang lebih cocok main di drama romcom?

Diem-diem aku udah mulai ngeship YC sama SSK abis kalo mereka sebelahan kok keliatan cute banget ya. /Dilempar jumroh sama Chunsas/

Eh lupa, kan mau ngebahas soal new teaser : Highlight 8 min yang di puter pas conpress.
Langsung aja ya, videonya udah aku pos juga tuh paling atas ^^

1. Shin Sekyung yang masih memakai seragam sekolah ber-namtag Choi Eun Sol bersemangat pulang kerumah. Sesampainya dirumah, terkejutlah ia melihat seseorang sedang menyeret mayat (mungkin mayat orangtuanya?). Si pembunuh itu pun mengejar Choi Eun Sol yang berlari menyelamatkan diri. Namun naas, Choi Eun Sol pun tertabrak mobil. Namtag Choi Eun Sol pun terjatuh sementara Eun Sol di larikan ke rumah sakit (?). Terlihat si pembunuh meremas namtag tersebut.
Scene beralih ke rumah sakit saat Yoochun sedang mencari adiknya yang juga ternyata bernama Choi Eun sol. Namun ternyata sang adik telah dibunuh oleh seseorang yang menyamar menjadi dokter.

komentar: Awalnya bingung ini kok Oh Cho Rim pake namtag Choi Eunsol? Bukannya Eunsol itu nama adeknya Mugak? /pening/ Terus aku coba cari pencerahan kesana-kemari, teori yang paling masuk akal kayaknya memang Oh Cho Rim sama Adeknya Mugak punya nama yang sama. Terus akibat tertabrak mobil, Choi Eunsol amnesia dan ganti nama jadi Oh Cho Rim. Sementara saat Cho Eunsol dilarikan ke rumah sakit, si pembunuh nyari keseluruh rumah sakit tempat dimana Eunsol dibawa. Ketemu, namun naasnya si pembunuh salah orang, dia mengira adiknya Mugak adalah Choi Eunsol yang dia cari. Lah kok bisa sampe salah bunuh? Mungkin karena pas adegan si pembunuh ketemu Eunsol itu lagi gelap banget, jadi gak bisa lihat wajah eunsol dengan jelas. Si pembunuh cuma punya modal namtag 'Choi Eun Sol' dan informasi Eunsol dibawa kerumah sakit karena tertabrak. Eh perasaan ada 1 lampu yang nyala deh dirumah. Oh mungkin si pelaku ngebunuh adiknya Mugak tanpa liat wajahnya. Atau memang Eunseol 'Chorim' sama Eunseol 'Mugak' adalah dua kasus yang berbeda? Atau ada 2 pembunuh yang sebenernya bekerjasama? Mbuhlah puyeng, kita lihat besok malem aja hahahaha.

Masuk akal gak? Iyain aja ya hahaha entar aku nangis nih :P
Udah mulai muncul misterinya. Tinggal tebak-tebakan deh, kira-kira siapakah si pembunuh yang di teaser keliatan lebih tinggi dari Yoochun itu? Jangan-jangan Nam Goongmin sebenernya pembunuh *eh sotoy*.
Jadi inget dulu tebak-tebakan juga pas nonton RTP soal siapakah yang ngebunuh Putri mahkota XD

2. Mugak ditugaskan untuk pengintaian dan menangkap si pelaku, tapi pas mau nangkap dia malah tidur (?) LOL. Terus atasannya marah-marah sampai nonjok tapi Mugak ekpresinya biasa saja karena dia tidak bisa merasakan apapun. Atasannya memberi waktu 10 hari untuk menangkap si penjahat. Nah dalam pengejaran ini Mugak dan Cho Rim pertama kali bertemu. Cho Rim menabrak Mugak yang sedang pengejar si penjahat. Mugak menggunakan mobil Chorim untuk pengejaran. Chorim pun mau tidak mau terjebak dalam proses pengejaran penjahat itu.

komentar: Disini kita bisa lihat seorang Mugak yang benar-benar kehilangan 'rasa'. Dia tidak merasa sakit saat dipukul, tidak merasa ngantuk (tiba-tiba tidur aja gitu lol), makan mie panas juga gak kerasa panasnya, di tabrak juga gak kerasa sakitnya, keningnya berdarah juga gak nyadar, tanggannya patah juga cuma bengong. Intinya dia kayak zombie hahaha *eh zombie cakep*
Shin Sekyung juga heboh banget ya? Lucu deh gemes! Tapi lebih lucuan wajahnya yoochun /komen apaan sih gaje hahaha

3. Mugak melakukan test pada Cho rim untuk menemukannya yang sedang bersembunyi. Hal itu dilakukan karena Cho rim bisa menemukan si penjahat hanya dengan mencium baunya. Cho rim bilang kalau dia lebih baik dari anjing polisi dan Mugak tidak perlu mengetesnya. Namun Mugak keukeuh melakukan tes. Dan benar saja, tanpa melewatkan satu rute pun Cho rim berhasil menemukan Mugak dengan mudah. Mugak pun mengatakan kalau Cho rim benar-benar seperti anjing.

Komentar: Nah dibagian ini giliran kita ditunjukan bagaimana kemampuan melihat bau yang dimiliki Chorim bisa membantu Mugak dalam hal investigasi.

4. Chorim ingin menjadi pelawak, dia pun mengikuti sebuah audisi. PD memberitahu Chorim kalau dia bisa ikut tampil juga. Kemudian scene beralih saat Chorim meminta Mugak untuk menjadi patner melawaknya, sebagai gantinya, dia akan membantu Mugak dalam investigasi. Dan sepertinya Mugak setuju, buktinya dia ikut audisi pelawak bareng Chorim (LOL).
Seorang wanita bernama Joo Mari menghilang, polisi pun memulai pencarian. Mugak dibantu Chorim berhasil menemukan orang yang dekat dengan Mari, OMG NAM GOONGMIN, maksudnya Kwon Jaehee adalah orang yang dimaksud. Menurut Chorim, Jaehee memiliki bau Joo Mari.
Scene selanjutnya pasukan polisi sedang mencari Joo Mari di gunung, dan tentu saja Mugak x Chorim ikut disana. Chorim sempat mengeluh kalau dia kecapekan, namun Mugak mengancam dengan alasan patner melawak.

komentar: Wah disini kita bisa lihat bagaimana Mugak dan Chorim saling membutuhkan satu sama lain. Mugak membutuhkan chorim untuk hal investigasi, sementara Chorim sangat membutuhkan Mugak untuk menjadi patnernya melawak. Aneh juga nih atas dasar apa Chorim minta bantuan Mugak buat jadi patner nelawaknya? Emang orang yang gak punya rasa macam Mugak bisa ngelucu gitu? Atau mungkin karena gak ada lagi orang yang mau diajak jadi patner lawak orang aneh kayak Chorim?

5. Seorang wanita menyapa Chorim dengan nama Eunsol. Katanya Chorim sangat mirip dengan temannya yang bernama Eunsol. Namun Chorim bilang kalau wanita itu pasti salah orang. Kebetulan disitu juga ada Mugak yang terkejut mendengar seseorang yang menyebutkan nama adik kesayangannya.

komentar: Disinilah benang merahnya antara Mugak dan Chorim. Yakin banget sih kalau Chorim itu hilang ingatan dan pakai nama Chorim sejak kecelakaan. Mungkin dia ditolong sama yang nabrak atau sama orang lain yang lewat (kalo misal tabrak lari). Masa lalu chorim mungkin bisa menunjukan jalan Mugak menemukan si pelaku kasus barcode murder yang kemungkinan adalah orang yang sama dengan yang membunuh adiknya Mugak dan orang tuanya Eunsol (Chorim).


Kecelakaan yang membuat Mu Gak kehilangan rasa belum ada gambarannya sedikit pun di teaser. Jadi kita tunggu aja tayangan perdananya besok malam hanya di SBS.

Park Yoochun - Choi Mu Gak

Shin Se Kyung - Oh Cho Rim

Nam Goongmin - Kwon Jae Hee

Yoon Jin Seo - Yeom Mi

Kim So Hyun - Choi Eun Seol (Mugak's lil sister)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar