Pena Populer

Selasa, 07 Juli 2015

DRAMA KOREA : FALLING FOR INNOCENCE



Udah pernah nonton drama Summer Scent (2003) kan? Dulu yang main Son Ye Jin sama Song Seung Heon. Atau drama My Spring Day -nya Sooyoung SNSD? Nah Falling for Innocence juga ambil tema serupa. Yuppp! Donor Jantung!

Menurut mitos, tingkah laku si penerima donor akan dipengaruhi oleh sifat, tingkah laku (dan bahkan sedikit ingatan?) dari si pendonor.

Lalu apa yang menarik dari drama ini dibanding drama lain yang sejenis???

1. Jung Kyoung Ho


Jung Kyoung Ho ajjussi (oppa aja deh hahaha. Dia kelahiran 1983). Dia yang berperan jadi Choi Yune di Sorry,I love You (2004) bareng So Ji Sub. Kayaknya drama dia yang aku tonton cuma Sorry ILU hahahaha.

Tambahan dia pacarnya sooyoung SNSD hehehehe

Akting dia keren banget disini. Aku suka setiap ekspresi yang keluar dari dia.

Sempet khawatir soal perubahan emosi Kang Min Ho pasca operasi (karakter yang diperanin Kyoung Ho) takutnya karakter dia melenceng terlalu jauh dari pakem seorang Kang Minho tapi kayaknya cuma perasaan parno doang karena aku terlalu suka atau lebih tepatnya tergila-gila sama karakter Min Ho sebelum operasi yang psiko banget. Hahaha. Sifat angkuh, kejam dan tanpa ragu menginjak orang yang ada di bawahnya. Julukan Min Ho adalah 'Pembunuh Berantai' di dunia bisnis. LOL.

Setelah operasi, kepribadiannya banyak berubah. Walau pun tetap angkuh namun sekarang terlihat lebih santai dan emosinya juga lebih stabil dibandingkan Min Ho yang dulu. Plus berubah jadi koplak banget hahahaha. Bikin tambah cinta sama Kang Min Ho

2. Konflik Dendam

Yang menarik dari drama ini dibandingkan drama donor jantung lainnya adalah konflik antara Kang Min ho dan pamannya berebut perusahaan. Jadi tidak melulu menceritakan soal cinta antara si penerima donor yang merasakan cinta kepada pacar dari si pemilik jantung. Ada konflik lain yang menjadi bumbu diantara itu.

Minho ditinggal mati kedua orang tuanya saat berusia 9 tahun. Ayahnya adalah presiden Hermia pertama yang di jebak oleh sang paman dengan kasus penggelapan dana yayasan dan meninggal. Entah bagaimana akhirnya kepemilikan Hermia diambil alih oleh si paman. Ibunya yang yang tidak mampu menerima kenyataan akhirnya bunuh diri. Sejak saat itulah Minho tumbuh menjadi anak pendendam dengan tujuan utama dia adalah menjatuhkan sang paman dan mengambil kembali perusahaan ayahnya.

Dia melakukan banyak persiapan untuk menjatuhkan pamannya. 25 tahun dia hidup seperti monster demi balas dendamnya. Namun, 3 tahun yang lalu dia divonis menderita penyakit yang sama dengan ayahnya. Kini dia hanya tinggal memiliki sisa waktu 1 bulan untuk hidup. Ternyata Tuhan berkehendak lain. Ma Dong Wook seorang detektif yang juga tunangan sekretaris Kim menjadi korban tabrak lari. Min Ho pun menerima donor jantung yang ternyata milik Dong Wook.

Dong Wook

Jujur aku tidak terlalu tertarik sama kisah cinta antara Kang Min Ho dan Kim Soon Jung yang well sangat mudah ditebak tentunya. Soo Jung akan menyukai Min Ho karena dia mirip dengan almarhum tunangannya. Sementara Min Ho tanpa sadar terus saja mendekat ke arah Soon Jung mengikuti hatinya.


Aku lebih penasaran soal intrik perebutan perusahaan antara Minho dan pamannya. Dengan sifat Minho yang 'Gila', konflik terasa lebih menarik. Dan tentu aja akting koplak Minho bikin kita betah nonton drama ini hahahaha


Beberapa kebiasaan Dong Wook yang tanpa sadar diikuti Min Ho setelah melakukan donor jantung

1. Ngemut permen

Minho: Tidak tau! Mulutku ingin memakannya.


2. Memegang hidung ala2 Shahrukh Khan dan Kajol *LOL*


3. Mendengarkan lagu kesukaannya Dong Wook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar