Pena Populer

Kamis, 07 April 2016

FILM JEPANG THE LONGER HEROINE

The Longer Heroin

Film Jepang yang rilis di tahun 2015 ini menggaet Yamazaki Kento sebagai pemeran utamanya dan dipasangkan dengan artis cantik Mirei Kiritani.
The Longer Heroin adalah film yang diadaptasi dari manga berjudul Heroin Shikkaku karya Koda Momoko.

Cast
 

Mirei Kiritani as Matsuzaki Hatori
Yamazaki Kento as Terasaka Rita
Sakaguchi Kentaro as Hiromitsu Kosuke
Wagatsuma Miwako as Adachi Miho

Jalan Cerita

Bercerita tentang Matsuzaki Hatori, seorang gadis SMA yang sangat menyukai sahabat masa kecilnya, Terasaka Rita. Selama 10 tahun persahabatan mereka, Hatori hanya melihat kepada satu orang yaitu Rita. Apapun yang terjadi dia ingin terus berada disisi Rita.

Hatori tidak pernah menyatakan perasaannya secara langsung karena dia merasa Rita selamanya akan ada disisinya. Namun, suatu hari Rita mengatakan pada Hatori kalau dia sudah jadian dengan seorang gadis bernama Adachi. Hatori pun patah hati tapi dia tidak pantang menyerah untuk merebut Rita kembali karena menurutnya Adachi adalah gadis yang biasa-biasa saja. Dia merasa dirinyalah yang lebih pantas menjadi pacar Rita apalagi ibaratnya Hatori tahu luar dalamnya Rita karena mereka sudah berteman sejak kecil.

Namun tidak disangka, hubungan Rita dan Adachi malah berjalan sangat baik dan membuatnya semakin cemburu. Apapun yang dia lakukan untuk merebut Rita kembali malah membuatnya semakin patah hati. Pada saat itulah, cowok paling populer disekolahnya, Hiromitsu Kosuke menunjukan ketertarikannya pada Hatori.

Apa yang terjadi ketika 2nd Lead male masuk ke arena? Yuppp Rita mulai cemburu melihat kedekatan Hatori dengan ‘si playboy’ sekolah. Rita berfikir bahwa Kosuke hanya ingin mempermainkan perasaan Hatori. Cinta segiempat pun dimulai.

Ceritanya sih simple, ala anak-anak remaja gitu. Hahahaha. Tapi digarap dengan komedi yang khas Jepang banget dan sukses bikin ngakak. Alurnya enak diikuti dan sangat menghibur.


Kan katanya Yamazaki Kento lagi ngehits banget ya, lagi laris manis gitu. Jadi ya dia cukup jadi alasan lah buat nonton film romcom ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar