Pena Populer

Jumat, 15 April 2016

JAPAN CORNER: TER-YAMAZAKI KENTO


Well, awalnya aku berusaha untuk tidak ter-yamazakikento-kan sebagai bentuk kesetian aku kepada mas Takeru Sato. Tapi ya emang dasar saya orangnya labil dan suka brondong. Ya sudahlah ya nikmatin aja virus ini. Hahaha

Awal ngeh sama Yamaken jujur aja  pas nonton Death note 2015 *Telat*. Disana dia jadi L. Cuma biasa aja sih liatnya gue masih setia sama Take (LOL). 



Yamaken orangnya cute gitu, muka-muka flower boy macam Ryosuke Yamada member Hey! say! Jump itu loh. Bisa lah ya dia jadi anggota Boy Band kkkkkkk

Ceritanya lagi belanja di lapak pak tani (tukang bajak) belilah LDK sama No Longer Heroin. Lumayan buat selingan dikala jenuh sama drakor. Gak disangka gak dinyana pas nonton kok yang keluar dari mulut secara terus menerus tuh Cuma kata ‘cute’ sama ‘ahhhh kento aaahhh” /saya langsung istigfar/ hahahaha

Biasanya sih kalo lagi kena virus, pasti langsung nyari tau ngubek ngubek infonya. Walaupun virus Yamaken ini gak se-dahsyat pas gue kena virus Takeru dulu hehehe (tetep ya Takeru is my no 1)



Nama: Yamazaki Kento
T-T-L (doh berasa lagi ngisi diary): Tokyo, 7 Sep 1994 (Tuh kan brondong!)
Goldal: A
Tinggi Badan: 178cm
Agency: Stardust Promotion
-sumber: dramawiki-

Berikut project Film yang pemainnya Yamazaki Kento. Aku tulis gak semuannya. Berhubung katanya L-DK ini film yang membuat dia dikenal jadi bahasnya dari L-DK aja :D

1. L-DK (2014)

Bercerita tentang 2 orang siswi/a SMA yang karena satu keadaan harus tinggal di satu rumah kos-kosan. Walaupun awal tinggal bersama dibumbui dengan cekcok karena perbedaan kebiasaan namun perlahan-lahan mereka malah saling mengisi dan saling peduli satu sama lain. Cinta pun mulai tumbuh diantara mereka, namun tiba-tiba mantan si cowok datang dan mulai menguji kisah cinta mereka.

2. No Longer Heroin (2015)

Seorang gadis bernama Hatori yang sangat menyukai sahabat masa kecilnya, Rita. Dia percaya bahwa dia diciptakan untuk menjadi Heroin bagi Rita dan suatu saat nanti Rita akan memilih Hatori menjadi Heroin nya. Namun suatu hari Rita mengatakan pada Hatori kalau dia sudah jadian dengan gadis lain. Hatori pun patah hati namun dia tidak menyerah untuk merebut Rita dari pacarnya. Saat Hatori menjalankan aksi-aksinya untuk menarik perhatian Rita lagi, cowok popular disekolahnya malah menyukai dia. Nah Loh? Kira-kira Hatori bakal berpaling atau tetap ngejar Rita ya?

3. Orange (2015)

Naho, seorang gadis SMA menemukan sebuah surat dari 10 tahun dimasa depan. Surat itu menyebutkan bahwa Naho menyukai seorang murid pindahan bernama Kakeru. Awalnya Naho tidak percaya, namun ternyata sekolahnya memang kedatangan murid baru yang juga bernama Kakeru seperti yang tertulis di surat itu.

4. Your Lie in April (Rilis September 2016)

Kousei adalah seorang pemain piano terkenal, sedari kecil dia didik ibunya yg otoriter untuk bermain piano dan memenangkan penghargaan. Namun kemudian Ibunya meninggal, sejak saat itu Kousei tidak pernah bermain piano lagi (entah karena trauma pada ibunya atau karena tidak memiliki alasan lagi untuk bermain piano). Beberapa tahun kemudian dia bertemu dengan Kaori, seorang gadis ceria dan optimis. Kaori adalah pemain biola berbakat. Kaori juga naksir dengan sahabat Kousei yang bernama Watari. Pertemuan Kousei dengan Kaori perlahan-lahan membuatnya ingin bermain piano lagi.

5. Wolf Girl and Black Prince (Rilis Mei 2016)

Erika adalah seorang siswi SMA yang berbohong pada teman-temannya kalau dia sudah punya pacar. Tapi teman-temannya meragukan bahwa Erika benar-benar memiliki pacar. Di Jalan Erika melihat seorang pria tampan dan kemudian dia pun memotret pria itu. Erika menunjukan foto si pria kepada teman-temannya dan mengatakan kalau pria yang ada di foto adalah pacarnya. Namun sialnya, pria itu ternyata juga siswa di sekolahnya. Menyadari kebohongannya akan terungkap, Erika pun menemui si pria dan memohon untuk menjadi pacar bohongannya.

6. One Week Friend (Rilis Feb 2017)

Berkisah tentang cowok SMA bernama Yuki (Yamaken) yang ingin berteman lebih dekat dengan Kaori. Namun Kaori menolak Yuki karena dia akan melupakan teman-temannya setiap hari senin (memori nya hilang dalam seminggu). Walaupun Kaori menolak, namun Yuki tidak menyerah untuk mendekati Kaori.


Dari drama-drama Yamaken yang belum tayang, aku bener-bener nungguin Okamu Shojo to Kuro Oji (Wolf Girl and Black Prince) karena di teasernya Yamaken ganteng banget hahahaha.


Ada yang komen gini di asianwiki. Maaf gue kutif yak kkkkkkkk
yama kento is shojo-actor san ? LOL, why??
what a bored actor san. hope he take some break,give us some break huh..? i am affraid every manga i love i would find him as the lead male.
hope he take some break for a year before he lead a drama/movie again with different genre.”


WKWKWKWKWKW gimana ya, emang bener sih karakter yang dia pilih mirip2 semua. Anak SMA terus adaptasi manga. Tapi gapapalah mungkin untuk saat ini Yamaken emang cocoknya gini. Nanti bisa berkembang lagi dan berani pilih genre yang berbeda dengan karakter yang lebih menantang.

Udah ya kita tutup aja sesi ini, berhubung saya ngerasa bersalah sama Takeru Sato yang bahkan sampai saat ini belum aku bikinin postingan khusus buat dia tapi udah keduluan sama postingan Yamaken ini. Hahahaha bye bye!!!

5 komentar:

  1. Salam kenal kakak >.<
    aku tersesat kesini karena yamaken hihihii bnyak jg yg udh bahas tntang yamaken yaa. Aku takut kalau trlalu suka jd patah hati (trauma drakor XD)wkwkk alhasil bru berani sekarang kepoin yamaken.
    Kadang aku nnton dorama/film jepang krn ingin suasana baru slain drakor, kadang jg berburu film thai, china dll.
    Aku mulai cari2 film yg ada yamaken setelah dlu nnton L-DK. Swaktu nnton Jinx dan Love For Beginners aku msh blm sadar kehadiran yamaken.
    Aku s7 dgn kalimat2 yg kk kutip itu. Karakter2 yg dimainkn yamaken cenderung monoton.
    Tapi kalau yamaken diminta break, yahh...aku blm tau siapa yg bisa menarik perhatian ku lagi d dorama/ film jepang hihihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga say, makasih udah mampir. Selamat ter-yamaken!

      Sama Dong, Aku juga suka berburu drama diluar drakor (kadang jenuh kalo melulu ngedrakor lol). Kalo lagi jenuh gitu ya melipir ke drama taiwan, china, jepang, thai, ampe Filipina pun dibabad. hehehe

      Aku juga baru sadar kalo Yamaken ternyata yg main di Another Live Action (setelah sekian lama baru ngeh kan parah) sekarang lagi nonton The Girl & Three Sweethearts. Seneng banget pas tau Yamaken reuni lagi sama mbak mirei (korban no longer heroin <3)

      Iya kan....dia perlu peran yang bisa mengasah akting dia gitu karena udah banyak yg mulai bosen.
      Bisa ambil contohlah Misal kayak suami (?) saya Takeru Sato (kalo kamu nonton drama Emperor's cook pasti ngerti maksudku) hehehehe #malahbawabawatakerusatoLOL

      Hapus
  2. Hai salam kenal.
    Kalo boleh tau download filmny yamaken dimana aja ya webnya? makasih

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus