Pena Populer

Rabu, 21 Oktober 2015

REVIEW DRAMA KOREA: SHE WAS PRETTY

Haloha!!!!

Mau bahas drama yang lagi booming banget nih di Korea sana. Apalagi kalo bukan She was pretty.



Dari awal, drama ini memang sudah mencuri perhatian saya. Sebagai pecinta Kill Me Heal Me, dipilihnya Hwang Jung Eum sebagai lead female menambah nilai plus drama ini. Hwang Jung Eum = Romcom. Dan pas tau kalo Park Seojoon aka Oh Ri On yang bakal jadi lead male. ASDFGHJKL.....Langsung deh jadi drama yang paling saya antisipasi.

AKHIRNYA CINTA SEPIHAK OH RI ON SAMA OH RI JIN TERBALAS DISINI!

1. Casts

Park Seo Joon di daulat sebagai lead male dan Hwang Jung Eum di daulat sebagai lead female. Seolah membuat fans KMHM merasakan Dejavu.

Posisi 2nd Lead diisi oleh Go Jun Hee dan Choi Siwon


Hwang Jung Eum as Kim Hye Jin
Park Seo Joon as Ji Sung Joon
Go Jun Hee as Min Ha Ri
Choi Si Won as Kim Shin Hyuk


2. Jalan Cerita
Ketika masih kecil Ji Sung Joon adalah anak yang jelek dan gendut, sementara Kim Hye Jin adalah anak yang cantik dan popular, cinta pertama pun tumbuh diantara mereka. Namun Ji Sung Joon harus pindah ke Amerika dan membuat mereka harus berpisah.




Tahun pun berlalu. Ji Sung Joon tumbuh menjadi pria tampan dengan karir yang bagus. Sementara Kim Hye Jin sebaliknya. Setelah ayahnya bankrut, Hye Jin tidak punya waktu dan uang untuk merawat wajahnya, dia pun tumbuh menjadi gadis yang 'jelek' dan sama sekali tidak tahu fashion.
Karirnya pun sama buruknya. Dia bekerja paruh waktu di berbagai tempat. Melamar pekerjaan di perusahaan pun selalu ditolak karena penampilannya dan juga karena dia lulusan dari universitas pinggiran. 



Pada suatu hari, Sungjoon kembali ke Korea. Dia mengirimkan email dan mengajak Hyejin bertemu. Hye Jin sangat bersemangat bertemu dengan cinta pertamanya. Namun saat melihat penampilan Sung Joon yang berbeda, tumbuh rasa minder di diri Hye Jin. Mereka berdua sudah berubah. Dia sudah berubah.

Hye Jin pun meminta sahabatnya, Min Hari, untuk berpura-pura menjadi dirinya dan pergi menemui Sung Joon. Kebohongan pun semakin berlarut membuat Min Ha Ri akhirnya malah jatuh cinta pada Sung Joon. Namun disisi lain hubungan Sung Joon dan Hye Jin pun semakin tumbuh semenjak Hye Jin di terima sebagai pengawai magang di Most Magazine, tempat yang sama dimana Sung Joon bekerja.

Sementara Shin Hyuk, seorang reporter Most Magazine yang aneh bin ajaib, merasa tertarik dengan Hye Jin. Baginya Hye Jin adalah orang yang lucu dan baik walaupun penampilannya bak 'michael jackson'.


3. Komentar

Kya kya kya.....I Love It.

Aku suka Hwang Jung Eum sejak liat dia di Full House 2. Sebenernya pernah liat dia di drama Giant tapi biasa aja. Nah di Full House 2, dia bener2 kocak bin riweuh. Hahaha Lanjut nonton Secret Love, Incarnation of Money sampai Kill Me Heal Me.

Nonton drama ini yang keluar dari mulut tuh ya kata : KOCAK. Awal liat pasti agak Illfeel sama penampilan Kim Hye Jin yang jelek dan katrok banget. Ampun dia jelek banget hahahahaha.

Awal-awal episode pasti kesel banget sama sikap Sung Joon yang angkuh dan arogan, sama sekali gak ngehargain orang lain apalagi menghargai eksistensi Hye Jin. Bikin aku pengen nonjok mukanya berkali-kali (pake bibir hahaha). Untung ada Shin Hyuk, cowok aneh yang selalu ngerecokin Hye Jin (intinya Shinhyuk jadi kayak pelindung hyejin kkkkk)

Tapi eh Tapi.... perlahan Sung Joon mulai melihat kebaikan hati Hye Jin dan mulai tertarik sama si jelek hyejin. Dan pas Sung Joon jadi 'cowok baik' siapa sih yang gak meleleh sama senyumnya Park Seo Joon O<~<

(BTS She was Pretty)

Min Ha Ri, ukh untuk beberapa waktu aku kesel sama Ha Ri tapi dia juga gak salah-salah amat sih. Wajar kalo dia jatuh cinta sama Sung Joon asal jangan keterlaluan aja. Plis writer-nim jangan bikin aku jadi benci sama cewek baik kayak Min Ha Ri >.<

Recomended banget pokoknya!!!

1 komentar:

  1. Wah, baru nyadar yang main drama ini Oh Ri Jin! Aku baru download drama ini tapi belum sempet ditonton dan baru liat sekilas cast ceweknya. ku kira bukan Oh Ri Jin hahaha. Seru kayaknya! brb nonton

    BalasHapus