Pena Populer

Jumat, 04 Oktober 2013

SERBA SERBI BLEACH PART 4

Author : D&M

Kali ini D&M masih akan membahas tentang Bleach. Setelah membaca beberapa pertanyaan yang ada di bleach yahoo answer,D&M akan coba menjawab sesuai pendapat D&M.

*Kenapa suka bleach/apa yang kamu suka dari Bleach?
-Pertama dari segi cerita,D&M adalah pencinta cerita-cerita fantasi imajinatif. Menurut aku,cerita tentang shinigami memberikan ketertarikan tersendiri.
-Ditambah lagi,senjata yang digunakan oleh shinigami adalah pedang (D&M sangat suka sekali pertarungan pedang,seperti Samurai X).
-Masing-masing Karakter digambarkar dengan sangat kuat (tidak asal masuk dan kemudian menghilang)

*Siapa tokoh yang paling disukai di Bleach beserta alasannya?

-Menurut D&M,tokoh yang paling D&M suka adalah Ichigo Kurosaki (Subjektif yah!)
-Alasannya,Ichigo adalah pemeran utama di anime ini. Karakternya adalah 'berandal' mungkin karna ibunya meninggal saat dia masih kecil,ditambah lagi dia menganggap dialah orang yang membuat ibunya meninggal. Orang yang pertama melihatnya pasti menganggap ichigo adalah orang kasar,keras dan menakutkan.Tetapi sebenarnya dia orang yang hangat dan selalu berpegang pada kata2 yang dia ucapkan (D&M suka banget tipe cowo yang teguh memengang perkataannya)

*Siapa tokoh-tokoh yang memiliki karakter yang sangat kuat
-Karena ada pengulangan kata 'tokoh',D&M menyimpulkan bahwa tokoh yang dimaksud lebih dari satu XD
1. Uruhara keisuke

    Om aku yang satu ini seperti jendela dunia,dia seperti tahu segala hal. Cerdas dan mengagumkan. Bagaimana pun dialah yang menciptakan Hagyoku. Pengetahuannya melampaui Aizen. Aizen telah beberapa kali melakukan penelitian untuk membuat hagyoku namun selalu gagal dan Uruhara lah yang berhasil menciptakan hagyoku tersebut walaupun belum sempurna. Dialah karakter utamanya, perseteruannya dengan aizen lah yang menjadi alur cerita dari awal sampai arrancar arc. Atau mungkinkah masih ada rahasia lain dari Uruhara?
2.Aizen Sousuke

   Dialah bintangnya,karakternya yang seolah tidak takut apapun. Kuat,cerdas dan punya ambisi yang besar. Bahkan 13 gotei,8 Vizard,10 Espada kewalahan mengalahkannya. Kekalahan dia membuat saya berkenyakinan bahwa tokoh antagonis selanjutnya haruslah lebih kuat dari Aizen. (akhirnya terjawab dengan kedatangan Juha Bach)
3.Gin Ichimaru

   Wajah yang tidak pernah lepas dari senyuman tidak dapat menutupi pembawaannya yang menakutkan. Namun anehnya,D&M tidak pernah merasakan kebencian sedikitpun pada Gin walaupun aku tahu dia berkhianat. Diakhir cerita arrancar arc kita akhirnya tahu tujuan utama dia memihak Aizen 'Untuk mencari kelemahan dan kemudian membunuh Aizen' semua itu demi Matsumoto Rangiku.
4.Byakuya Kuchiki

   Tipe pria yang akan selalu menjaga kehormatan keluargannya walaupun itu harus membunuh adiknya sendiri. Karakternya yang dingin dan pendiam benar-benar kuat dan menakutkan. (hehehe tapi pas masih kecil,nakal banget yah? pecicilan)
5.Ulquiora Schiffer

   Aku tidak tahu kenapa Ulquiora mendapatan nomer 4 di tingkatan Espada dengan kekuatannya tersebut. Dia sama dinginnya dengan Byakuya. Menurutku espada yang berpengaruh sangat kuat selama arrancar arc adalah Ulquiora disusul oleh grimmjow tentunya.

*Siapa tokoh yang paling mengejutkan?
-Banyak,seperti fakta bahwa ayah ichigo adalah mantan kapten skuad 11. Ibunya ichigo seorang Quincy. Unohana retsu yang ternyata the fist kenpachi klan dan merupakan mantan kriminal wanita paling ditakuti. Neil yang ternyata mantan espada no3.

*Siapa kapten yang paling kuat di Gotei 13
-Tentunya kakek ku Yamammoto Genryuusai dengan Ryujin jakkanya. Dia juga menguasai kidou 99 (kidou terkuat)


*Siapa karakter yang sulit ditebak
-Dengan mantap saya katakan: GIN ICHIMARU
dengan senyuman yang tidak pernah lepas dari bibirnya mustahil kita bisa tahu isi pikirannya yang sebenarnya.

*Bankai yang paling disukai
-Bankai Byakuya Kuchiki alasannya karena terlihat sangat indah namun mematikan.
-Bankai Ichigo alasannya karena bankai milik ichigo tidak berbentuk khusus,tapi menyatu dengan tubuhnya (perbedaannya mungkin dari meningkatnya reiatsu ichigo). Unik aja!

*Bankai yang paling menjengkelkan

-Menjengkelkan tentu saja bankainya Kurotsuchi Mayuri,yang menyebarkan racun dan bukan hanya bisa meracuni lawan tapi juga kawan ditambah lagi hanya Kurotsuci yang punya penawarnya (Sekarang tentu saja kita harus berterimakasih sama mbak Unohana yang sudah berhasil membuat penawarnya,walaupun katanya Kurotsuchi bakal buat racun lain yang tidak bisa ditemukan penawarnya oleh unohana,haha)

*Pertarungan yang paling disukai
-Ichigo vs Zaraki. Well,pertarungan ini sangat brutal. Pas nonton kita seolah yakin kalau ichigo pasti gak bakal menang lawan zaraki. Namun ichigo berhasil memanfaatkan kelemahan zaraki yang tidak pernah mempercayai zanpaktounya.
-Ichigo vs Ulquiora
Pertarungan yang sangat indah dan intens. Kekuatan Ulquira benar-benar luar biasa,dua kali ichigo sekarat ditangan Ulquiora. Kalau saja Ichigo tidak memiliki kekuatan Hollow dalam dirinya,aku yakin itu adalah akhir dari hidup seorang Ichigo.

*Adegan yang paling menyentuh
-Adegan flashback saat Kaien Shiba mejelaskan tentang letak hati ke Rukia. Adegan itu mengingatkan aku dimanakah letak hati yang sesungguhnya.
-Adegan Gin meninggal,mungkin lebih ke gak rela kalau dia meninggal. haha. perasaannya seperti saat lihat Saverus Snap meninggal. Gakkk relaaa huhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar