Pena Populer

Senin, 07 Oktober 2013

Wawancacat ekslusip with Takeru sato dan Haruma Miura By PI :D

Author : D&M

Kali ini Pena Imajinasi kedatangan tamu istimewa yang akan diwawancarai oleh D&M. Tararaaaaaa tamu special kita adalah Takeru Sato dan Haruma Miura. Tepuk tangannya mana?


Yuk kita mulai wawancaranya...
D&M: Hai Sato-kun,Miura-kun makasih nih udah mau wawancara sama Pena Imajinasi


Sato-kun: Iya sama2. Sebenernya saya galau nerima wawancara ini.
Miura-kun: Iya nih males (bersandar dipundak Sato)

D&M: OH GITUH YAH....ya udah deh,walaubagaimana pun kalian udah dateng kesini jadi telen aja yah pertanyaan saya! (muka bete)
Untuk Sato-kun dulu deh. Sekarang kan lagi sibuk syuting Samurai X 2. Tantangan apa sih di film ini?

Sato-kun: ngindarin pukulan Emi Takei tentunya,coz sebanyak apapun aku dipukul emi aku gak boleh mukul balik. Emi itu sadis,beneran kalo mukul (pasang muka melas)

Miura-kun: Aku juga pernah loh jadi samurai,nih buktinya


D&M: Maaf yah miura,saya lagi nanya Sato. gantian nanti.

Miura-kun : hahahaha maaf deh...haaaha

Sato-kun: Dia emang begitu mba....telinga saya jadi gatel kalo dia ngomong nyamber-nyamber aja. heeeheee

D&M: Enak aja manggil mba! saya lebih muda dari kalian. panggil Dini aja (kasih senyum imut). Kalian punya hobby khusus gak?

Sato-kun dan Miura-kun: Punyaaaaaa (serempak)
Miura kun: Kita suka masak bareng gitu. Aku motongin sayuran,nah si sato ini masak nasi. haha

D&M: Wah mau dong dimasakin kalian (manja2 gitu XD)

Miura-kun: Amit2 deh! jangan sok manja gitu deh Din!

Sato-kun: Miura,ini tempat wawancara kismin banget yah. ga ada kursinya!
Miura-kun: Iya,masa artis papan atas kayak kita lesehan mode on gini! -_-
Sato-kun: ssssstttt nanti kedengeran dini lagi!

D&M: Miura-kun peran apa sih yang pengen banget kamu ambil tapi belum kesampaian?

Miura-kun: Jadi anak autis.hehe

Sato-kun: Kamu udah autis kok! XD
Miura-kun: emmmm (monyongin bibir)
Sato-kun: Tuh kan autis. haha

D&M: duh kalian lucu banget sih! Miura pose dong gaya baru gitu!
Miura-kun: Sippp!

D&M: *pingsan,mimisan*
Sato-kun juga dong pose!
Sato-kun: OK! Wait!

D&M: Masuk rumah sakit. sesak nafas liat dua cowok ganteng ini!

Sato-kun: Sadarlah dini,jangan pingsan,nanti siapa yang wawancarain saya lagi di pena imajinasi? *seketika ruang wawancara berubah seperti ditengah hutan,hanya ada aku dan sato-kun XD*

Ket: Ini hanya fiktif belaka,jika ada kesamaan saya ucapkan mohon maaf yang sebesar2nya. XD

2 komentar:

  1. ngidol sama keduanya :v tapi tetep cinta mati sama Takeru-kun hehe
    sumpah nyesel baru baca sekarang!!
    KYAAA adegan terakhir aku gak suka ~-~ aku cemburuuu :v alayy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp saya juga alay hahaha. Wah sama ya, aku juga suka keduanya tapi kalo suruh milih ya lebih suka take kun.

      Hapus