Pena Populer

Kamis, 19 September 2013

MENGENAL KARAKTER YANG DISANDANG S4 IDOLGRUP

Author: D&M

Apakah Arthur S4 Memang Sentimental?



Menyandang gelar Sentimental,apakah Arthur benar-benar sentimental? Itu yang ada dibenak saya saat pertama mengenal S4.

Karakter sentimental memang telah melekat pada diri member S4 yang satu ini. Tapi tahukah kalian,kadang Arthur tidak se-sentimental dan se-coolyang kita kira. Ada kalanya Arthur menjadi diri dia sendiri. Bercanda dan bahkan mengeluh.

Namun karakter sentimental yang dia sandang tidak sepenuhnya salah. Arthur bisa dengan cepat berubah raut mukanya ketika perasaannya sedang buruk. Mungkin S4US yang datang ke acara TopKpop Bekasi with S4 bisa melihat wajah sentimentalnya keluar saat mic dia tiba-tiba mati (lagu Mungkin). Arthur beberapa kali menengok kebelakang,seperti meminta mengganti mic.

Mungkin Arthur ingin menampilkan yang terbaik kepada fansnya tetapi tergangu dengan kesalahan tekhnis seperti itu yang akhirnya membuat dia sedikit kecewa dan kurang nyaman?

Kalau memang seperti itu, so sweet sekali bukan?

Lho,kok jadi sweet? Itu kankarakter Jeje!

Apakah Firly S4 memang Sexy?



Firly. Dengan badannya yang tinggi dan gagah,member S4 yang satu ini sangat bisa melindungi kita bukan? Tubuhnya yang atletis dan dadanya yang bidang semakin menambah keseksiannya sebagai pria.

Lalu apalagi kira-kira bagian tubuh Firly yang sexy?

Dalam sebuah wawancara,Firly mengatakan sendiri bahwa bagian tubuh dia yang paling sexy adalah pinggulnya. Bagi saya,keseksian Firly muncul saat dia ngedance.

Ketika Firly ngedance,apakah kalian merasa ingin berdiri dan berteriak “cukup bang,jangan ngedance lagi! Aku gak kuat melihat keseksianmu” (oke,yang ini cukup lebay)

Ketika orang bertanya,apakah Firly S4 memang Sexy?

Dengan tegas saya jawab YA!

Apakah Alif S4 memang Smart?

Kemampuan Alif dalam bermusik memang tidak diragukan lagi. Alif bahkan menciptakan sebuah lagu yang dia nyanyikan dihadapan juri galaxy superstar waktu itu. Dan semua juri mengapresiasi karya Alif tersebut.

Dari situlah karakter smart Alif muncul.

Bahkan tingkat kejahilan Alif pun masuk kategori smart loh! Bagaimana dia malam-malam masuk ke kamar Jeje dan Arthur hanya untuk membajak dan mengganti status BB Jeje.


Apakah jeje memang manis?

Waduh,karakter jeje ini memang sesuai kok dengan kenyataannya. jeje memang manis bangeuuuddd (jeje adalah bias saya di S4) hahaha

No coment lah.... Tos dulu bos Jeje :)
(kata bang firly,kak jeje ini ceriwis banget tapi kadang-kadang bisa lebih sentimental dari Arthur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar