Pena Populer

Senin, 23 September 2013

PARODI BLEACH VS DEATH NOTE ( Hahahaha)

Author : D&M

Tulisan ini dibuat setelah secara tidak sengaja aku ngeliat gambar ini:
Cerita dimulai saat Rukia melihat makhluk seperti Hollow di kota Karakura


komentar: Poor Ichigo,Rukia bilang ada Hollow yang harus dimusnahkan tetapi dia malah tersesat ke dunia Death note dan ketemu sama L. L pun kebingungan karena shinigami yang dilihatnya berbeda dengan Ryuk. buahaaahahaaa

 
Karena Ichigo tak juga muncul,Rukia pun menghubungi Soul society,dan tanpa diduga kapten Zaraki bersedia ke kota karakura (sekalian jalan-jalan katanya,wkwk). disana zaraki kebingungan karena hollow yang akan dimusnahkannya mengaku seorang shinigami bernama Ryuk. Nah Loh! XD



Setelah kesalahpahaman diselesaikan Ryuk dan L pun bergabung dengan ichigo dan kawan-kawan untuk mengalahkan Yagami Light dan juga mantan kapten Aizen.ceritanya pun berlanjut,dalam pertempuran melawan Yagami,L pun meninggal. Ryuk kemudian menuliskan nama Yagami di death note miliknya. Karena roh Yagami jahat,dia pun dimasukan ke gerbang neraka,sementara roh L berada di soul society.

L pun masuk ke akademi shinigami dan sangat mengejutkan,L mampu lulus dari akademi hanya dalam waktu 1 tahun. L pun akhirnya menjadi shinigami dan membantu ichigo dan kawan2nya menumpas Hollow. Sementara di ketahui fakta bahwa Ryuk adalah penciptaan shinigami yang gagal pada masa lalu. Populasi shinigami seperti ryuk hanya tinggal sedikit,karna dimusnahkan oleh majelis soul society (Seireitai).

Tapi karena Ryuk membantu shinigami lainnya di soul society,Ryuk pun dibebaskan dari pemusnahan dan kembali ke dunianya.

Cerita The End!

wkwkwkwkwk



Tidak ada komentar:

Posting Komentar