Pena Populer

Kamis, 19 September 2013

THE SUSPICIOUS HOUSEKEEPER: Comeback Choi Ji Woo

Author: D&M



Bagi para pecinta melodrama pasti sangat mengenal sosok Choi Ji Woo. Aktris yang menyedot perhatian setelah berperan di drama Winter Sonata dan Stairways to Heaven.

Tahun ini,CJW comeback kedunia layar kaca dengan membintangi sebuah drama yang berjudul The Suspicious Housekeeper. Drama ini adalah adaptasi dari dorama jepang terkenal berjudul Kaseifu No Mita.

The Suspicious Housekeeper bercerita tentang seorang wanita misterius bernama Park Bok Nyeo yang ditugaskan menjadi pembantu rumah tangga di keluarga Eun Sang Chul,seorang duda beranak empat.

Karakter Park Bok Nyeo adalah seorang wanita misterius,tidak banyak bicara dan tegas. Dia perlahan-lahan akan merubah banyak hal di rumah tersebut.

Doramanya sendiri,di episode terakhirnya meraih rating sangat tinggi (sekitar 40%,mian kalau salah).
Lalu apakah Choi Ji Woo mampu memerankan karakter Park Bok Nyeo dengan sukses?
The Suspecious Housekeeper akan tayang 23 September 2013 di SBS menggantikan slot tayang dari Empire Gold.

Cast:
Choi Ji Woo as Park Bok Nyeo
Lee Sung Jae as Eun Sang Chul
Kim So Hyun as Eun Han Gyeol ( anak ke-1)
Chae Sang Woo as Eun Do Gyeol (anak ke-2)
Nam Da Reum as Eun Se Gyeol (anak ke-3)
Kang Ji Woo as Eun Hye Gyeol (anak ke-4)
Wang Ji Hye as Yoon Sang Hwa



Coment:
walaupun Choi Ji Wo berhasil mengaduk-ngaduk perasaan saya di winter sonata dan stairways to heaven,tapi saya bukan salah satu penggemarnya.hahaha

Namun ceritanya sangat menarik,oke lah saya akan nonton drama ini. Dan ang ing eng ternyata aktris remaja favorit saya,Kim So Hyun,ikut main di drama ini. wah drama ini jadi semakin menarik dimata saya. XD

Kim So Hyun itu mampu membuat saya kesal dan benci banget saat dia berperan jahat (Bo Kyung di Monsun,dan Hwa young/Se Na di RTP) tapi juga membuat saya gemas dan cinta banget saat dia memerankan peran baik (Jang Geu Rim di Ma Boy,Hye Sung muda di ICHYV). Bagi saya Kim So Hyun adalah aktris besar masa depan bersama dengan Kim Yoo Jung,Yeo Jin Go,Park Ji Bin,dan Park Gun Tae.

Bonus Pict:

Yeo Jin Go dan Kim So Hyun di I MISS YOU

Yeo Jin Go dan Kim Yeo Jung di Monsun




Park Gun Tae dan Kim So Hyun di IRIS II

Park Gun Tae dan Kim Yoo Jung di May Queen


Waw menarik bukan cinta segiempat mereka. hahaha sepertinya saya harus bikin postingan khusus tentang mereka XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar