Pena Populer

Rabu, 18 September 2013

Drama Jepang,Taiwan,Korea

Author: D&M

Dulu jaman aku SD,aku sudah kenalan sama drama-drama Asia. masih ingat Putri Huan zhu, sun Gokong,Kabut cinta? drama kolosal dari negeri tirai bambu tersebut wara-wiri di pertelevisian kita.

Disusul drama jepang dan taiwan yang booming banget.
Masih ingat drama taiwan: Snow angel,Twin,Meteor Garden,Mars,Romantic princess dan masih banyak lagi yang lainnya. bahkan ada yang diadaptasi ke sinetron.

 Meteor Garden
Twin

Mars
 
 
Drama Jepang: Long Vacation,Strawberry shortcake,Itazura Na Kiss (1996)

 

 Itazura na kiss 1996




                                                                    Long Vacation
 
Baru deh,Drama korea booming. Kalo ga salah jaman-jamannya Fullhouse.
 
Tapi sebenarnya sebelum fullhouse aku udah nginkutin drakor kayak endless love,winter sonata,stairways to heaven,summer scent,hotelier.
 
Endless Love adalah drakor pertama yang aku tonton sekitar tahun 2004-2005 (mian lupa XD Pokoknya jaman SMP)
 

 Endless Love

                                                                       Full House
 
Dari pas drakor booming itulah,aku mulai melupakan drama jepang dan taiwan. maraton nonton drama korea XD
 
But, di 22 my age. saya akan mulai fair untuk see drama asia others. #ngomongapahsih? wkwk
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar